DESCRIPTIVE TEXT SINGKAT DAN TERJEMAH: MY FAVORITE GOLDFISH

ikan mas

I have a pet, and it’s a goldfish. This goldfish is orange in color. I named him Kevin. I named him after a friend who gave me this goldfish before he moved to another city. Kevin the goldfish is so cute. He has two big eyes and shiny scales. He lives in a small aquarium in my room. 

 

When I enter my room, he will look at me, as if greeting me. I love his presence. He is just like a friend to me. 

 

 

TERJEMAH:

IKAN EMAS FAVORITKU

Aku punya hewan peliharaan, dan itu adalah ikan mas. Ikan mas ini berwarna oranye. Aku menamainya Kevin. Aku menamainya dari seorang teman yang memberiku ikan mas ini sebelum dia pindah ke kota lain. Kevin si ikan mas sangat lucu. Dia memiliki dua mata besar dan sisik mengkilap. Dia tinggal di akuarium kecil di kamar saya.

 

Ketika saya memasuki kamar saya, dia akan melihatku, seolah menyapaku. Aku suka kehadirannya. Dia seperti teman bagiku.