Contoh Teks laporan Bahasa Indonesia



Para pemirsa,
            Saat ini saya sedang berada di lokasi lapangan Kepoh Kidul  Kec. Kedungadem Kab. Bojonegoro. Pada layar kaca televisi anda tampak pertandingan sangat seru. Karena ini adalah final, pertandingan ini antar Sumberwungu dan Jambe, sangat menarik untuk dilihat, selain pemain – pemaninnya yang semangat, pendukungnya pula tak kalah heboh. Dan semangatnya dengan pemain – pemainnya.
            Menonton pertandingan kali ini tak sia – sia, para penonton tak bisa tenang dan damai, karena mereka semua menginginkan jagoannya menang difinal ini dan mendapatkan juara diantar dukuh. Walau cuma antar dukuh. Tetapi tampak dilihat dari sini, mereka sangat senang dan asyik menonton dan mensport tim – tim kesanyangan mereka.
            Diperkirakan saat ini Sumberwungu sudah dapat menjebol gawang Jambe, tetapi Jambe tak pernah menyerah walaupun gawang mereka sudah dijebolkan oleh lawannya. Dan saat – saat yang menegangkan karena waktu tinggal 5 menit lagi, diperkirakan Sumberwungu akan memenangkan pertandingan ini. Saya Mr. Mugik melaporkan dari lapangan Kepoh Kidul Kec. Kedungadem.