Membuang Teman Ke Laut

Ada seorang milyuner yang bingung bagaimana menghabiskan uangnya. Akhirnya dia punya cara dan memutuskan untuk menyuruh anak buahnya keliling dunia dan mensurvey siapa yang layak mendapat uang dari sang milyuner. Sebelum berangkat Sang milyuner berpesan kepada anak buahnya, "Tolong carikan aku, tiga orang dari tiga negara yang berbeda, ketiga orang tersebut boleh membawa satu barang kesayangannya atau satu teman dekatnya". Setelah tiga minggu dan keliling diberbagai negara, Si anak buah tersebut membawa orang dari Italia(pengusaha Pizza), Korea Selatan (pedagang hp) dan Indonesia (Gembel).Sebelum mendapatkan uang dari sang milyuner, orang - orang yang akan mendapatkan uang sang milyuner diajak berlibur di kapal pesiarnya. Di telinga mereka diberi alat yang canggih yang bisa menerjemahkan tiap bahasa.

Sang Milyuner: Selamat datang teman - temanku, kalian Saya undang kesini untuk membantu saya menghabiskan uang saya yang tak terhitung jumlahnya. Sesuai syarat yang saya ajukan, kalian boleh membawa satu barang kesayangan atau teman kesayangan.
Teman Orang Indonesia: (berbisi) Bro kenapa kamu membawa aku...aku tahu barang kesayangmu, kan... cincin batu bacan itu.
Orang Indonesia: Alah...itu gampang....nanti kalau aku ditanya Si bos itu...tinggal aku jawab ini cuma cincin biasa aja...
Sang milyuner memberi mereka waktu untuk saling mengenal diatas dek kapal. Hingga terjadi percakapan diantara mereka.
Orang Korea: negaraku sangat maju dibidang telekomunikasi, lihat ini (melempar hp)..
Orang Indonesia dan Italia: kenapa kamu lempar hpmu....dinegaraku barang seperti itu barang yang sangat tidak berguna...dan banyak sekali dijalanan (menyombongkan diri)
Orang Italia: (Melempar Pizza) Bagi kalian makanan seperti itu pasti sangat mahal tapi di negaraku, itu hanya
makanan murahan aja....dan banyak sekali dijalanan (tak mau kalah dengan orang Korea)
Tiba - tiba ada suara orang jatuh dari kapal.
Orang Korea dan Italia: kenapa kamu lempar ke laut teman anda?????
Orang Indonesia: (Dengan sombongnya menjawab) Orang seperti itu banyak sekali dijalanan dinegara saya....