Kisah Pohon kopi dan Sapi betina

Pada suatu hari di sebuah bukit yang lumayan tinggi. Tampak seekor sapi dan pohon kopi sedang bercakap - cakap.mereka seakan tak menghiraukan ada burung yang menyaksikan mereka dari atas dahan pohon.
Pohon kopi: Hai...sapi kamu sekarang kelihatan sangat gemuk..
Sapi          : Iya nih...Majikanku merawat aku dengan baik. sehingga aku bisa menghasilkan susu yang sangat segar dan bermutu.

Pohon Kopi: Hahaha ..kamu sungguh beruntung banget...Tetapi pemilik aku juga merawat aku dengan baik sehingga aku bisa tumbuh dengan subur dan menghasilkan buah dengan baik...
Sapi            : Kita berdua sungguh beruntung ya...Aku menghasilkan susu yang bermanfaat...
Pohon Kopi: Dan aku menghasilkan buah berwarna hitam yang disukai banyak orang.
Demikianlah kisah persahabatan pohon kopi yang senang dipanggil "Si Hitam Yang Bermanfaat" dan Sapi dengan nama panggilan "Si Putih Yang Bermanfaat".