Kaya Karena Internet Itu Hanya Sebuah Mimpi

Seringkali  kita menemukan keyword kaya dari internet, uang mudah dari internet, jutawan muda karena internet. Apakah anda percaya dengan semua itu? Jawabnya pasti ada pada diri anda sendiri. Saya pribadi tidak percaya dengan istilah kaya dari PPC atau afiliate....
Mungkin anda balik bertanya pada Saya. Kalau tidak percaya dengan PPC atau afiliate, kenapa diblog Anda ada 2 jenis iklan tersebut? Pasti Saya akan jawab,"Daripada blog saya tidak ada iklan". Hehehe..jangan marah ya....
Udah ya bicara tentang percaya atau tidak percaya tentang kaya dari internet. Kalau agan masih mau atau percaya nie saya kasih linknya...gratissss.
1. Kumpulblogger.com.Disini
2. Adsensecamp.com. Disini
3. Lazada.com. Disini
Saya hanya bisa mendo'akan anda sukses. Amin
Sekali lagi gratisssss....